Physician's Desk Reference (PDR)

Testimoni Leukemia Ny. Chaterine | 085794223253 | 4Life Transfer Factor

Obat Leukemia | Testimoni Leukemia Ny. Chaterine | 085794223253 | 4Life Transfer Factor


Pada tahun 2000 saya sering mendapatkan pembengkakan di sekitar tubuh saya yang saya tidak ketahui sebabnya. Pada tahun 2003 saya ternyata didagnosis oleh dokter terkena penyakit leukemia. Saya telah menjalankan kemoterapi sebanyak 13 kali. Setelah melakukan kemoterapi, saya menemukan pembengkakan di sekitar limpa dan banyak mengeluarkan cairan. Dalam seminggu saya melakukan transfusi darah dan dokter mengatakan bahwa hidup saya tinggal 3 bulan kurang lebih. Teman saya merekomendasikan untuk mengkonsumsi Riovida. dalam 3 hari saya mengonsumsi 1 botol Riovida. Setelah satu bulan, saya merasakan perubahan di dalam tubuh saya. Kanker darah saya berkurang dan kesehatan saya semakin membaik. Terima kasih Transfer Factor!

Chaterine Chin, Johor Baru